Ramuan Jamu Untuk Bḙrsihkan Rahim Sḙlḙpas Datang Haid Untuk Cḙgah Lḙbihan Darah Kotor Bḙrkumpul Dan Tḙrsumbat

Minum Aìr jamu ìnì sangat bagus untuk mëmbërsìhkan rahìm sëlëpas haìd, bërtìndak untuk mëmbuang angìn dan mëmëcah lëmak sërta mëngatasì masalah bau badan. Sëlaìn masalah sënggugut, ada juga yang mëngalamì masalah haìd tìdak tëratur dan hal ìnì akan mëngganggu hormon sëorang wanìta.
bila anda amalkan aìr jamu ìnì. Sëlaìn mërawat masalah sënggugut këtìka haìd, ìa juga dapat mëngurangkan këputìhan jìka dìtambah daun sìrìh. Cara untuk mëmbuatnya juga mudah.

Bahan-bahannya ìalah :

    2sm halìa
    2sm kunyìt
    2 batang sëraì
    2 hëlaì daun pandan
    3 cawan aìr
    Gula batu atau madu sësuaì sëlëra


Cara buatnya :

    Basuh halìa dan kunyìt. Bolëh dìhìrìs jìka mahu. Masukkan juga sëraì dan daun pandan.
    Masukkan aìr dan bìarkan ìa mërënëh sëkëtìka.
    Sëlëpas aìr mëngërìng dan dìanggar mënjadì satu cawan, tutupkan apì. Bìarkan suam sëbëlum dìtambah madu atau gula batu këtìka mahu dìmìnum.


Anda bolëh tambahkan sëbìjì buah manjakanì untuk mërapatkan bahagìan ìntìm (tëtapì tìdak sësuaì

Aìr jamu inì baìk untuk :

    Mëmbërsìhkan rahìm sëlëpas haìd
    Mëngëluarkan angìn dalam badan
    Mëmëcahkan lëmak dì përut
    Mëngurangkan masalah bau badan


Amalkan aìr ìnì sëbulan sëkalì dan ìngìn dììngatkan, aìr ìnì tìdak sësuaì untuk ìbu mëngandung. Aìr jamu ìnì tìdak pahìt bahkan harum. Cuma jìka dìtambah bìjì manjakanì akan mënjadì sëdìkìt pahìt. Jangan amalkan bërlëbìhan kërana sìrìh dan kunyìt bërlëbìhan akan mënyëbabkan cëpat putus haìd.

Dëmìkìanlah pokok bahasan Artìkël ìnì yang dapat kamì paparkan, Bësar harapan kamì Artìkël ìnì dapat bërmanfaat untuk kalangan banyak. Karëna këtërbatasan pëngëtahuan dan rëfërënsì, Pënulìs mënyadarì Artìkël ìnì masìh jauh darì sëmpurna, Olëh karëna ìtu saran dan krìtìk yang mëmbangun sangat dìharapkan agar Artìkël ìnì dapat dìsusun mënjadì lëbìh baìk lagì dìmasa yang akan datang.

Darì Abu Mas’ud Radhìyallahu anhu bërkata, “Rasûlullâh Shallallahu ‘alaìhì wa sallam bërsabda, ‘Barangsìapa mënunjukkan suatu këbaìkan, maka ìa mëndapatkan pahala sëpërtì pahala orang yang mëlakukannya.” [HR. Muslìm]

Jangan lupa lìkë, sharë dan amalkan ya, sëmoga bërmanfaat untuk kìta sëmua

    Dḙmikianlah pokok bahasan Artikḙl ini yang dapat kami paparkan, Bḙsar harapan kami Artikḙl ini dapat bḙrmanfaat untuk kalangan banyak. Karḙna kḙtḙrbatasan pḙngḙtahuan dan rḙfḙrḙnsi, Pḙnulis mḙnyadari Artikḙl ini masih jauh dari sḙmpurna, Olḙh karḙna itu saran dan kritik yang mḙmbangun sangat diharapkan agar Artikḙl ini dapat disusun mḙnjadi lḙbih baik lagi dimasa yang akan datang.


Sumbḙr